Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian Barang

Pada sebuah toko, pengelolaan barang adalah hal yang paling penting dilakukan. Untuk membantu pengelolaan data barang, pemilik toko dapat menggunakan software pengelola data inventori toko. Adalah Software sistem informasi penjualan dan pembelian barang merupakan salah satu software yang dapat melakukan pengelolaan data barang pada sebuah toko tersebut.
Adapun beberapa fitur yang dimiliki oleh software ini adalah:
1. Login Pengguna
Sistem informasi penjualan dan pembelian barang
sistem informasi penjualan : form login pengguna
2. Input Data Barang
3. Auto Foto barang
4. Form Penjualan dan Pembelian Barang
5. Laporan Bulanan
6. Laporan Harian
7. Pencatat Aktifitas.8. Dsb.

Software dapat anda customisasi sendiri. Khusus untuk software ini, kami hanya memberikan source code yang ada, dan tidak ada menerima customisasi. Anda tertarik dengan software penjualan pembelian ini? anda dapat memesan melalui form komentar dibawah ini.
Untuk donasi, hanya 200rb saja,
transfer ke 7001977754 (BSM-Bank Syari'ah Mandiri)
Atas Nama : Nurul Huda.
Atau via PayPal ke : masgtt@gmail.com
Setelah itu konfirmasikan ke 085799173771 dan source code akan kami kirimkan via email.
Nb: Karena masih belum teruji penuh (blm dipakai ditoko), direkomendasikan untuk tugas-tugas kuliah.

Postingan Terkait :



72 comments:

Unknown said...

Wah mantep gan...
Saya boleh minta.
kebetulan lagi butuh buat belajar.
Ini email saya: dietter26.co@gmail.com

adi-web said...

um, bisa minta ngak webnya...???
buat belajar n tugas kampus.hheee..
makasi..
email:suarma.adi.putra@gmail.com

budi prasetyo said...

bagus banget mas,,
minta ya,, mau tak buat belajar lagi,,
matursuwun mas,,
ini email saya : budi_wizkar@yahoo.co.id

siagung said...

boleh mas kirim ke email mailagung46@gmail.com, mantap nih... makasih seblumnya mas

Anonymous said...

wah mas.. boleh dong dkirimkan keimel sy bkmoceng@yahoo.com bwt referensi belajar :D

feri said...

boleh minta dong gan bwt refrensi TA..
feri.setia@gmail.com

Meet Puree... said...

ini free mas?
wah kalo free, sy nitip email boleh? :D
pevan545@yahoo.com

thanks in advance mas

Unknown said...

@all : Maaf temen-temen, ini aplikasinya berbayar. Ini cuma $11,00 (sebelas dolar). Bisa untuk referensi jg. Just info, Ini buatnya pake CodeIgniter ;)

Blogsnya Anak Kampus said...

Boleh lihat demonya?

ridwanosx@gmail.com

Unknown said...

mau si gan hehehe..
ni alamat email saya gunturcaem@yahoo.com
thx ..

Unknown said...

mantap gan blh liat contoh formnya gan?
ni email saya e.goent09@gmail.com
thx

Unknown said...

mau si gan hehehe..
ni alamat email saya gunturcaem@yahoo.com
thx ..

Unknown said...

Gan ane jg mau, kirim k Denijanwar@gmail.com ya gan..

ery said...

om ane bole belajar banyak dari web nya??? ane pesan ya??

send to : ery.zero@yahoo.com

edi_dream said...

mas saya minta juga ya,, edi_perdana@yahoo.co.id

Ikatan Mahasiswa Boven Digoel Manokwari said...

kren ya Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian Barang, gmana ya link downlodnya skriptnya,,,,soalnya gak temukan.....

Anonymous said...

boleh juga tu kang mas
boleh lihat demo nya tidak kang mas

bennyarrta@yahoo.com

Anonymous said...

boleh donk lihat programnya...plzz
ke ibitcm@gmail.com

Anonymous said...

Min, Minat unduh yg Aplikasi diatas.

serditos.7@gmail.com

Anonymous said...

boleh donk aplikasinya

dodi.hidden@gmail.com

iewan2011 said...

Ane juga blh minta gan, tlng kirim ke iewanmuhammad@yahoo.com.my, thanks a lot

edi_dream said...

gan kirim saya juga ya sohibmuslim@gmail.com

angga said...

Saya Juga Minta Mas,,,,
tolong kirim ke email saya : ptlabu1@gmail.com

Unknown said...

bagus web'nya..
ane boleh minta gan, bwt belajar..
heru.star8@gmail.com

Anonymous said...

mas tolong kirim ke email saya ya : akuyuro@yahoo.com

Terima Kasih mas

damar said...

klw boleh minta mas, buat belajar ma ngerjain tugas kampus makasih sebelumnya

damar.wisnu1@gmail.com

Anonymous said...

nice knowledge about CI nih,,mantap min!
ane boleh berkenan mencicipinya min? kalo boleh nih email ane about_mylife@yahoo.com

thx sebelumnya

Anonymous said...

boleh minta mas, buat tugas kampus nih, pengen sekalian belajar juga

aldi_ian17plus@yahoo.co.id

Unknown said...

boleh minta mas. buat belajar. :D

abie_mb5@yahoo.co.id

Agus said...

mas saya pesan untuk belajar, email saya : agus.jenenge@gmail.com

terima kasih

dodik said...

mantap gan ??boleh share gak???
kirim ke boybrother88@yahoo.com
thx

Unknown said...

gan boleh minta, kirim ke imbarb@gmail.com

Thx,

Anonymous said...

mas. bagaimana cara pesan program ecomere yg sudah di sempurnakan? tolong infokan ke tonie_id@yahoo.com

Dida Nurwanda said...

saya masih pelajar, tapi ingin menguasai ci. tolong kirim ke sini ya mas :)

dida_n@ymail.com

Anonymous said...

Master bleh mnta gak?
buat refernsi skripsi ne . .
krim ke email ini y rolling_onright@yahoo.com

Unknown said...

minta juga dong masbro :D
buat bahan belajar nih email ane, sin.teta0@gmail.com

Unknown said...

konfirmasi aja ke 085228500272, setelah itu nanti saya kirimkan emailnya via email

ilhams4 said...

minta juga dong masbro :D
buat bahan belajar nih email ane, ilhams4@yahoo.com :)

Info MKom said...

Mas, saya sms kok tidak balas, mau tanya saja, aplikasinya apa masih ada? kalau memang masih saya akan transfer dananya. Mohon info ke roy_mubarak@yahoo.co.id Thanks sebelumnya.

Unknown said...

wah mas programnya bagus,pas bgt bwt tugas kuliah saya,email saya mas idabagusindraprayoga@gmail.com

Unknown said...

@all : maaf sebelumnya, untuk donasi $11 aja. ;)

dewi said...

mas..boleh minta program na ga?
kirimin donk ke email dwisanthie@gmail.com
makasih mas

dewi said...

dewisanthie@gmail.com

Unknown said...

Mas, sy transfer ya hr ini tar ajrn carana..

Unknown said...

Mas, sy transfer ya hr ini tar ajrn carana..

Best advertising agency in Pakistan said...

I enjoyed reading your blog with my partner. She loves the style and read so many fashion related news. I got your link from here.
Advertising agencies in Pakistan

Anonymous said...

Karya yang bermanfaat, top markotop.
kunjungan balik ke tutorial dasar

Anonymous said...

mantap sipp lah.., tolong emailkan ke daengsongkolo@yahoo.com

saya tertarik pada beberapa web>nya mas

Anonymous said...

minta dong gan ini e-mail ku mamet.riadi@gmail.com

Anonymous said...

mas, saya dari Perusahaan di jambi, berminat ingin bikin program seperti di atas, info ke irvanwebs@yahoo.com

Unknown said...

minta ya mas... dral_cute@yahoo.com

fahmy abdul aziz said...

mas boleh nih minta, buat contoh tugas d kampus!!
miew_ce@yahoo.co.id

prambanan outsiders said...

boleh juga ne..
cyber_outsiders@yahoo.com

Anonymous said...

boleh minta mas email saya adens.57@gmail.com

Anonymous said...

bagus banget mas,,
minta ya,, mau tak buat belajar lagi,,
matursuwun mas,,
ini email saya : navoleo7@gmail.com

Unknown said...

bagus banget master boleh minta buat belajar
email : pahripemadi22@gmail.com

Unknown said...

bagus banget master boleh minta buat belajar
email : pahripemadi22@gmail.com

mybizn3t-blog said...

wah, bagus ni aplikasi. Kebetulan lagi belajar buat aplikasi web. boleh dunk di share ke email : mybizn3t@gmail.com
tks

Erdi said...

mantap ni aplikasi. Kebetulan lagi belajar buat aplikasi web. boleh dunk di share ke email : erdiwansyah@gmail.com
tks

Unknown said...

wah mas kebetulan saya lg perlu bngt tolong diemail ke email saya ya : herly0110@gmail.com . mksh ya mas

Harzakbis said...

boleh minta mas. buat belajar. :D

widowilfan@gmail.com

Maful Note's said...

bagus banget gan, buat belajar dong

mafulprayoga@gmail.com

Dadan Muhammad Dahlan said...

mantep nih
danzz.senin@gmail.com

Unknown said...

saya boleh minta sourc code nya buat belajar :)
rekysenjaya@gmail.com

Unknown said...

mantap bro mas kebetulan saya lg perlu bngt tolong diemail ke email saya ya : adyanf@gmail.com

Ayo Download Game said...

ane boleh minta source code nya bro?
lagi ada tugas kuliah tentang code igniter nih :3
: ellxentra@gmail.com

Unknown said...

gan boleh minta data source code nya ga, lgi ada tugas dri sekolah tentang ci
ilmanalgifari342@yahoo.com

codeigla said...

boleh minta source codenya gan. gunawanr46@gmail.com

Unknown said...

Saya juga mau donk. mnuraziz@outlook.com

terima Kasih

Unknown said...

oktafianugrahadi95@gmail.com

Unknown said...

mas minta source code programnya dong untuk referensi tugas akhir aranugraha10@gmail.com

Unknown said...

mas referensi ya.
rizadit99@gmail.com

Post a Comment