Sistem Informasi Akademik Kampus - Online

Sistem informasi akademik kampus online
Sistem informasi akademik merupakan sistem yang paling vital pada sebuah lembaga pendidikan. Dengan adanya sistem ini, kegiatan-kegiatan akademik akan lebih teratur dan berjalan dengan baik.
Berikut ini adalah Sistem informasi akademik yang saya buat, dan telah teruji di beberapa Perguruan Tinggi di Yogyakarta dan luar Yogyakarta. Sistem informasi support untuk multiuser, dan masing-masing user mempunyai akses masing-masing yang berbeda dengan user yang lain.
User yang ada diantaranya adalah:
- Super administrator
- Administrator
- Keuangan (pengelola data keuangan)
- PRODI (pengelola data Program Studi)
- Mahasiswa (dapat mengakses informasi yang berhubungan langsung dengan mahasiswa)
- Dosen (dapat mengelola informasi seputar akademik dosen)
- Dosen Wali (mengelola mahasiswa yang dibimbingnya)
- Ketua (dapat melihat informasi-informasi yang dibutuhkan oleh ketua atau pimpinan Perguruan Tinggi)

 Adapun fasilitas dan juga fitur-fiturnya adalah sebagai berikut:

1. Key-in KRS
Mahasiswa ataupun administrator dapat menginputkan daftar matakuliah yang akan diambil oleh mahasiswa pada semester yang akan berjalan.
sistem informasi akademik kampus terpadu - Key In Kartu Rencana Studi Mahasiswa
Fitur KeyIn Kartu Rencana Studi Mahasiswa
2. KHS dan Transkrip
Pada akhir semester, mahasiswa dapat melihat nilainya dengan mengakses fitur KHS dan juga Transkrip nilai. Selain itu, sistem ini dapat mengirimkan nilai hasil belajar ke HP mahasiswa yang telah didaftarkan.
Fitur Kartu Rencana Studi Mahasiswa

Sistem Informasi akademik kampus terintegrasi
Fitur transkrip nilai permahasiswa

3. Pembagian Kelas Mahasiswa
Sistem akademik online ini menyediakan fasilitas untuk penentuan kelas mahasiswa. Ini digunakan salah satunya untuk pembuatan jadwal.
Penentuan kelas mahasiswa - Sistem informasi akademik kampus online
Fitur pembuatan presensi dan penentuan kelas

4. Pengaktifan Mahasiswa Ditiap Semester
Dengan fasilitas ini, mahasiswa yang akan aktif terlebih dahulu diferifikasi oleh sistem. Hal ini akan mempermudah bagian akademik untuk pendataan status mahasiswa. Pe-non aktifan status mahasiswa, Cuti, Pindah, Keluar Dapat ditangani oleh fitur ini.
Sistem informasi akademik online - Penentuan status mahasiswa pada semester tertentu

5. Pengelolaan Data Dosen dan Karyawan
Data dosen yang ada, akan diinputkan kedalam sistem ini, untuk selanjutnya akan dikelola oleh administrator sistem.
sistem informasi akademik kampus online - kelola data dosen dan karyawan

6. Penjadwalan dan Penentuan Dosen Pengampu Matakuliah
Pada fitur ini penjadwalan dan penentuan dosen ampu matakulian ini, matakuliah yang berjalan akan diatur siapa dosen yang akan mengampunya. Jadi dosen tertentu dapat diketahui matakuliah apa saja yang diampunya.
SIAKAD - Penjadwalan Matakuliah
SIAKAD - Fitur Penjadwalan


7. Pengelolaan Data Mahasiswa
Data seluruh mahasiswa dapat dikelola melalui fitur pengelolaan data mahasiswa ini. Data mahasiswa dapat dikelompokkan berdasarkan kategori-kategori tertentu. Diantaranya dikelompokkan berdasarkan PRODI, Tahun Angkatan, Kota asal, dsb.
SIAKAD - Fitur pengelolaan data mahasiswa

8. Input Nilai
Dosen pengampu matakuliah dapat melakukan input nilai matakuliah dengan login ke sistem terlebih dahulu. Selain dosen pengampu matakuliah, administrator akademik juga dapat menggunakan fitur input nilai matakuliah ini. 
Sistem informasi akademik terpadu - Fitur input nilai matakuliah oleh dosen
Fitur Input nilai oleh dosen

9. Pengelolaan Data Kurikulum
Semua data kurikulum  dapat dilihat disini. Administrator juga dapat menambahkan data kurikulum jika dibutuhkan.
10. Pengelolaan Data PRODI / Jurusan
Data-data yang berhubungan dengan PRODI dapat dikelola dengan menggunakan fasilitas ini.
Pengelolaan data prodi - siakad online
Fitur pengelolaan data prodi
11. Ekspor ke Epsbed (PDPT)
Pada fitur ini, user dapat mengekspor data ke format epsbed atau PDPT yang nantinya akan dilaporkan ke pusat. Fitur ini hanya ada pada pemesanan pake advance saja (namun sekarang masih dalam pengembangan).
Sistem informasi akademik online-epsbed
Fitur Ekspor data ke format Epsbed dan PDPT


12. Dan masih banyak lagi fitur yang disediakan.
Contoh Bentuk Laporan Kartu Rencana Studi
Sistem Informasi Akademik ini dapat di integrasikan juga dengan Sistem Informasi Perpustakaan. Untuk melihat demo sistem informasi akademik kampus ini, anda dapat mengakses link dibawah ini
Demo Sistem Informasi Akademik Kampus Online. Untuk melakukan pemesanan sistem ini, anda dapat menghubungi kami (data kontak kami dapat dilihat di bagian profil web ini)



Sistem Informasi Akademik Menggunakan PHP

Postingan Terkait :



219 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 219   Newer›   Newest»
Anonymous said...

OK juga tuh kayaknya simple untuk mengelola akademik PT
boleh juga kalo di share... hehe... ngarep.

Mas Gatot said...

boleh pak, atau kita kerjasama aja. hehehe... Ini dah teruji pak, dah dipakai selama 2 tahun dikampus saya.

jamhari said...

semangat gan, but by the way. kok blm ada kontak person nomor hp, email atau cara pesan software ya gan. penting itu gan. hehehehe

Anonymous said...

nett kirim ke dissky@gmail.com

rizal said...

bearapa hargnya,??

Mas Gatot said...

@dissky@gmail.com dan @mas Rizal, harga sudah saya kirimkan ke email. terimakasih sebelumnya.

Ridwanosx said...

Bisa Kirim Harganya ke email ridwanosx@gmail.com

Mas Gatot said...

@Ridwanosx : sudah saya emailkan mas, sebenernya untuk harganya bisa lebih dicocokkan lagi. tergantung fitur apa yang diminta. Kalo bagi saya, yang penting sama2 untung :D

tatang said...

mas tolong untuk harganya dikirim ke email saya : tatangs.co@gmail.com

stkip said...

berarti tinggal ganti nama pt saja ya?saya tanya bos dulu..kali aja mau pake yang ini.

Mas Gatot said...

@mas Tatang : sudah saya emailkan mas....
@STKIP : iya, tinggal di cutommize aja... kalo ada permintaan tambahan jg bisa.

Anonymous said...

Info harga.a ya mas :),,, email saya favouristayona@yahoo.com trmksh mas :),,,

tara corporation said...

tolong kirim harganya ke syahrial35@yahoo.com

suhardi said...

mas tlg kirim penawaran dan harganya ke email saya mashardy@gmail.com

tera said...

tolong gan kirim harganya ke email saya: terabyte26b2gmail.com

herman syah said...

Mas boleh dong krm ke email saya : hsyah@rocketmail.com

Anonymous said...

berapa ni mas...ane tertarik nie, kirim ke cross.switch@yahoo.com

Gatot Satriyo said...

@tera : maaf agak lama, dah saya kirimkan.
@herman : sudah saya kirimkan pak
@suhardi : sudah saya kirimkan updatenya...
@all : sudah saya bales...
;) ;) ;) ;)

Anonymous said...

mas, tlg kirim penawaran dan harganya ke email saya scuad2001{at}gmail{dot}com

Anonymous said...

minta dikirimi harga & penawarannya ke email saya (herry.amalarafa@yahoo.es)trims sebelumnya...

Anonymous said...

Mas harganya tolong dikirm ke Ade_saputra_os@yahoo.co.id. ..

Widodo said...

mas tolong untuk harganya dikirim ke email saya : widodo.mic@gmail.com

dinda said...

mas tolong kirim penawarannya ke dinda_mailbox@yahoo.co.id

Adhie Saputra said...

bagus ni pak,,kemaren saya ada projek buak Simak juga tpi cari tutorialnya sulit banget,,
bisa bantu ajari pak??

email : adhie993@gmail.com

Anonymous said...

pak tolong kirimkan harganya ke email saya ya umarmillenia@yahoo.com
klw bisa segera mungkin ya pak. thanks

politeknik pajajaran said...

Pak/Bu, tolong kirimkan penawaran dan harganya ke E-mail kami: icbcaribakat@gmail.com
Terima kasih.

pratama said...

tolong kirim harga yang biasa dan yang advance ke ajo.sinc@gmail.com

Sumarlin Tekom said...

Tolong kirim harganya ke email saya sumarlin.tekom@gmail.com

Anonymous said...

bisa tolong kirim netnya mas ke mansyurhidayat@gmail.com

Erta Muharlis said...

Mas Gatot, bolehkah saya mencoba versi demonya ? kalau boleh, kirimkan sekalian dengan harga softwarenya ke erta.muharlis@gmail.com. Trims

Anonymous said...

tolong gan kirim harganya ke email saya: iqbalmng@gmail.com

Anonymous said...

tlg info harga mas, chi.pertama@gmail.com

Anonymous said...

tolong kirim info harga nya Berapa ? khariswibawandi@gmail.com

Anonymous said...

Mas Gatot, bolehkah saya mencoba versi demonya ? kalau boleh, kirimkan sekalian dengan harga softwarenya ke husniabda@yahoo.com

Anonymous said...

Mas Gatot, bolehkah saya mencoba versi demonya untuk inport ke pdpt ? kalau boleh, kirimkan sekalian dengan harga softwarenya ke husniabda@yahoo.com

Mies Wan PHP said...

miswanphp@gmail.com..
harga'a mas..

Anonymous said...

mas boleh saya coba versi demonya yang bisa terintegrasi dengan epsbed/pdpt, jika diizinkan tolong kirim ke aldan.mzfa@gmail.com ya mas, trims..

RM. Fuad (Pangeran Nato) said...

harga tolong email ke rmfuad79@gmail.com

danangnurfauzi said...

minta info harganya dong mas... kirim ke danangnurfauzi[at]gmail.com

joe said...

tolong kirim harganya ke joe_msi87@yahoo.com

rosid said...

info harga xrosid@gmail.com kirim donk ?

Anggi said...

Mohon info harga mas, via sms 083869836379 dengan kode SIMAK ONLINE

Anonymous said...

mas tolong kirimkan harga software yg biasa sama yg advance nya ke alamat saepullohcecep@yahoo.co.id. di tunggu ya mas.

cecep said...

mas tolong kirimkan harga software yg biasa sama yg advance nya ke alamat saepullohcecep@yahoo.co.id. di tunggu ya mas.

admin said...

mas....bisa COD gak...??

hariguntara said...

Harga Tolong email mas gatot... di hari.guntara@gmail.com

Agung said...

harganya berapa mas?? tlong dkirim ke email saya ya,, pe.pribadi@gmail.com

Eiji Shiguma said...

mohon informasi dan harganya pak gatot ke eternal.heaven@live.com

Anonymous said...

Mohon informasi dan harganya ...

mas_tsaury@yahoo.com

Rafi Riyawi said...

berapa tawaran harganya gan?
mohon kirim ke rafiriyawi@ymail.com

Anonymous said...

tolong dong kirimkan harganya ke emailku:
sarphinetty@rocketmail.com

ikhy.chaters said...

Mas minta tolong kirim penawaran harganya ke email saya ikhy.chaters@gmail.com

Anonymous said...

peniting mas, kirim harga ke prabowoedy@yahoo.com seceptanya trims, mo custom

Anonymous said...

tolong kirimkan harganya ke jimmy.sullivan7x@gmail.com

minta username dan password untuk demo nya mas.. terima kasih

Anonymous said...

minta harga ke
kurniawan4all@gmail.com
trims..

Anonymous said...

mas bisikin harganya dong ke:: zipur09 [ at ] gmail.com

juga minta username dan password untuk demo nya mas.. terima kasih

RACITAN said...

mohon kirimin informasi harganya mas ke yhadee_zambe@yahoo.co.id
sekalian minta akun user & password u/ cobain yg demonya, terimakasih

Anonymous said...

mohon kirimin informasi harganya mas ke iisjambi@gmail.com
sekalian minta akun user & password u/ cobain yg demonya, terimakasih

Anonymous said...

mas kirmkan harga + paket aplikasi lainnya untuk kampus yang dapat dintegrasikan ke herykusnindar@gmail.com

astro plk said...

minta password demonya donk mas..

Anonymous said...

om, minta info harga siakad onlinenya dong, hehehe...
jakapurnadi@gmail.com

Anonymous said...

aku juga minta....wahh
whykristianto@yahoo.co.uk

riza pahlevi said...

aku juga minta dunk mas waroeng.lepay22@gmail.com

sama user dan pass demo nya ya

makasih

Anonymous said...

nice posting ... blogger template store

Anonymous said...

menarik juga.., tolong harganya di kirim ke email daengsongkolo@yahoo.com

Anonymous said...

minta info harga anggiku07@gmail.com

Anonymous said...

minta info harga juga andrianext@yahoo.com

Anonymous said...

user dan password untuk demo SIMAK apa??

Anonymous said...

mohon infonya kirim ke hidayatullah_fitrah@ymail.com

PMII Informatika Tasikmalaya said...

Mas, share infonya ke azka.praditya@gmail.com...

endi banditz said...

send ke mail dong hargax
endi4444@gmail.com

Eduardus Marant said...

berapa penawaran nya mas?

Email ke edwardzgamer@gmail.com

Alwahidin Bloger said...

tolong penawaran hargnya juga ke email saya mas

alwahidin@yahoo.co.id

Rozaq D' Acewell™ said...

gan untuk demo password.na pa,,,
tolong dikirim di ace.dark19@gmail.com gan??
5kacih sebelum.na

Anonymous said...

dijual berapa mas programnya.
tolong infonya ke email perry_handoko@yahoo.com

wahyuwijayawidiyanto.blogspot.com said...

om tolong hargane dkirim jg ke wahyuwijaya8@gmail.com

Anonymous said...

berapa harganya kirim ke misterluthfi@gmail.com

Anonymous said...

Mas Tolong Kirim Harganya ke E-Mail saya... akbid_muhammadiyah_plp@yahoo.com

Anonymous said...

Mas, tolong harganya ke psi@akperhkbp.ac.id ya
skaligus user dan pass demonya

Salam
Richard

ary santoso said...

mas, bisa dikirimkan harga untuk aplikasi siakad ini ke email : arysantoso88@gmail.com
trima kasih

Suryo Yudhoyono said...

minta kirim harga dan user + password demo nya ke suryo.smalan@gmail.com

Dody Piksi said...

saya juga mas minta kirim harga ke email saya ya dodyfauziaprianto@gmail.com thx

Anonymous said...

mas tolong kirimkan harganya ke email irvanpir@gmail.com (PTS Di riau)

empugandring said...

bisa minta price-listnya, tolong dikirim ke email "empugandring.sgs@gmail.com"

trims

nur said...

tolong kirim ke email saya, nhuraidha@gmail.com masalah harganya....

Indra said...

harganya kirim ke indrapranata88@gmail.com mas....

Indra said...

harganya kirim ke indrapranata8@gmail.com mas....

mahmud anshari said...

berapa harganya mas

Anonymous said...

mas,bisa minta versi demonya
kampus saya butuh kelihatannya
juga price nya
moga bisa nego
trimakasih
hudanmanaf@gmail.com

Anonymous said...

mohon bisa segera dikirim mas
besok mau saya ajukan ke Ketua kami
trimakasih
ini email saya
hudanmanaf@gmail.com

Hanum said...

this is the paper related about Academic Information System http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1809/1/Artikel_92307043.pdf

Anonymous said...

Mas Gatot, bolehkah saya mencoba versi demonya ? kalau boleh, kirimkan sekalian dengan harga softwarenya ke imi_2182@yahoo.co.id. Trims

Anonymous said...

harganya bisa dikirim ke aaarif.mohamad@yahoo.co.id gak.?

mansur_bhugis said...

Dikirm juga harganya mas ke : manjoer82@gmail.com

Iqro.web.id said...

mas kirim juga donk ke iqro.web.id@gmail.com

ridho nurwahyu said...

mas minta harganya ya kirim ke nurwahyu.ridho@gmail.com

Dedi Saputra said...

Boleh dong dikirim juga ke email saya dedi.ds9@gmail.com ditunggu gan.

http://deddy99.blogspot.com/

PONPES JAGAD 'ALIMUSSIRRY said...

mas minta harganya ya udnsyafi@gmail.com

Tourism Dan Hospitality said...

harga n profile kirim ke mmurdana@gmail.com yaaaaa

Anonymous said...

info harga PM izalhidayat@gmail.com

Hendra Jayusman, ST,MM said...

info harga ke hendrajayusman@yahoo.co.id ya... dan ini bisa ofline dan online ngak info segera, punya program untuk perpus juga ngak..

Anonymous said...

Tolong kirim harga ke admirashofwa@gmail.com, penting

Anonymous said...

Mas,, tolong dikirim informasi harganya ke email: amadoke46@gmail.com

Anonymous said...

mas..minta harganya...ke zulfikaryusya@yahoo.com

Anonymous said...

bisa dikirim ke rapriana@gmail.com

Masfei said...

kirim harganya ke amikslp@gmail.com

Masfei said...

login demo nya apa gan..?

hyan said...

kog harganya g di share skalian to om
kl gitu kirim proposal pnawarannya ke hijaudansegar@gmail.com

dotCOM said...

pak mohon kirim ke email ya pak.
blok.aku@gmail.com

Iman Hidayat said...

Gan Mohon Kirim Ke email ya gan
imanhidayat66@gmail.com
makasih gan

Anonymous said...

Gan Mohon Kirim Ke email harganya
wafaypp@gmail.com
makasih gan

Irwan Prakoso said...

Gan Kirim Ke email saya harganya
irwanprakoso1337@gmail.com
makasih gan

Anonymous said...

Mas... Tolong kirim harganya ke e-mail saya!!! akbid_muhammadiyah_plp@yahoo.com

bee bii said...

mas tlg kirim proposal ke lamat feebri21@gmail.com
sama minta demonya aplikasinya..

Anonymous said...

Mas tlong harganya kirim ke email stikesicsada@yahoo.com, tks

Anonymous said...

mas bisa kirim demonya sekalian harganya ke awenkaja@gmail.com. trim's

osa busana said...

mas harganya bisa di emailkn ke osa.busana@gmail.com
kalo bisa jangan mahal2 ya,,, :D

zipur09 said...

mas tlg kirim proposal atau harganya ke: zipur09[at]gmail.com
sama minta user and passnya untuk demo aplikasinya..

Anonymous said...

Mas, minta PM harga , n username demo n pass
Suryahad12@gmail.com

ande ande lumut said...

mohon info hargannya nett... ke surono.marturia@gmail.com

Anonymous said...

Mas, minta PM harga , n username demo n pass
papa_inu@yahoo.co.id

gedeiwan said...

mhn info harga ya pak email gedeiwan@pnb.ac.id makasi

Danu Nurfajri said...

mas PM harganya ke dans4danu@gmail.com

yeyep sudrajat said...

maaf Mas Gatot...mohon info harga serta NIM dan Password utk demo siakad ke yeyepsudrajat@gmail.com.trims

to said...

mas brp harga nya. krim ke email : tugasonlen@gmail.com trims..

Suhendrah . said...

mas tolong kirim penawaran harganya ke suhendrah91@gmail.com

Van_Dee said...

harga berpa ni mas...
please inbox via email
fandi.smart21@gmail.com

markun said...

harga kalo buat sofware berapa mas ?
gading1980@gmail.com

Anonymous said...

minta info harga dan proposal penawarannya ya mas...
tolong dikirim ke usmanzm35@yahoo.co.id
terima kasih ...

Admin (Husni Hidayat, S.Kom) said...

Minta harga dan proposal penawaranya
tolong di kirim ke husni_hidayat585@yahoo.com
terima kasih...

wawan said...

info harga mas wawan.adie@gmail.com

Anonymous said...

Minta harga dan proposal penawaranya
tolong di kirim praserik@yahoo.com
terima kasih

Raihan Iskandar said...

bisa kirim daftar harga standar apliksi internal ke rehan2678@gmail.com

hendra dwi prasetya said...

bisa kirimkan spesifikasi terakhir aplikasi ini pak hdrhdp@gmail.com

IISIP YAPIS BIAK said...

Mas.. Bisa spek terakhir aplikasinya.., harga dan demonya.. untuk lebih mengenal dengan SIMAKnya.. dikirm ke iisipyapisbiak@gmail.com

Anonymous said...

tolong gan kirim harganya ke email saya: yuliuspongoh@yahoo.com

jawaban ujian said...

pasword dan username demonya apa mas??

Anonymous said...

Harga berapa gan? minta surat penawaran ke abadi.murni@yahoo.com ya

Anonymous said...

pass demnya apa ni

Anonymous said...

kirim juga ke saintnetarf@gmail.com donk

Selamat Datang said...

menggunakan bahas pemrograman php & mysql ini ya?

Gatot Satriyo said...

pake PHP+MySQL
Lebih tepatnya pake framework CI

ridwan wawan said...

kirim juga harganya ke email ane ridwan_lyon@yahoo.com

agus kurnia said...

minta penawarannya untuk kampus di banten mas
ke mizno.kruge@gmail.com
terimakasih

Anonymous said...

mas tolong dikirim penawaran harganya ke email :syedza_saintika.ac.id

Anonymous said...

mas tolong dikirim penawaran harganya ke email :syedza_saintika@yahoo.co.id

Maulana Wahid Abdurrahman said...

mas tolong kirim penawaran harganya ke mau.wahid@gmail.com . Terima kasih. :D

FAIZAL AYAH HATTA said...

Gan, tolong info penawaran / harga ke akuisal@gmail.com. Thks gan

Anonymous said...

kirim harganya ke muhlizmukhtar@gmail.com

Andi Achmad Zulkarnaen said...

bisa dikirim mas harga dan proposalnya ke : a55555no1@gmail.com
penting loh ... terima kasih ..

Anonymous said...

mas bisa kirim ke alamat ini tot_tot9217@yahoo.co.id

Yuni Twelefty said...

Mas bisa minta sourcode nya saya mas? buat referensi saya aja mas..

kirim ke ilhamahman67@yahoo.com

terima kasih banyak mas

baim blok beran said...

harganya brapa?...
minta d'kirim ke wongberan@gmail.com

bayuwputra said...

tolong kirim proposal dan harga nya ke
bayuwisata@gmail.com

andhy chaly said...

mantap mas..bisa kirim user & pass versi demonya sekalian dengan harganya mas ke andhychaly@gmail.com.... kebetulan kampus saya lagi nyari program SIAKAD...makasih sebelumnya

Anonymous said...

boleh tau hrganya & bisa kirim user & pass versi demonya ke ainani_martha@yahoo.co.id
mkasih

Anonymous said...

sama dengan pertanyaan di atas... email : saintnetarf@gmail.com

Anonymous said...

mas sy minat tolong user &pass demo serta harga ke ferri_pardede@yahoo.com

Hendar said...

Mas minta user dan pass demo, dan minta harga...tolong harg ke hendarfl@gmail.com

detobiz said...

boleh tau hrganya & bisa kirim user & pass versi demonya ke a503503@gmail.com

Nusa Indah Pratama said...

tolong kirim harganya ke nicgda@gmail.com

ferdi said...

minta info harganya pak, mohon kirim ke alamat email ferdiw@gmail.com, terimakasih

Yedija Vanutama said...

Sangat tertarik nih, minta user dan pass demo, dan minta harga...tolong email detai infonya ke vanutama@gmail.com. terima kasih

susiloedipurwanto said...

TOLONG DIKIRIM HARGANYA KE EMAIL SAYA : edisusilocs@gmail.com

Admin said...

Info harganya ke nirantaka@yahoo.com

Anonymous said...

Tolong info harga dan cara pemesanan ke suryo.admin@gmail.com

Mahdian Noor said...

Tolong harganya untuk paket advance ke email mahdiisthi@gmail.com
terimakasih sebelumnya.

Anonymous said...

sisfo kampus open source ga pakai bayar

Anonymous said...

minta info harganya ke email rfy_09@yahoo.co.id. Sekalian user dan password demonya. thanks

yang terindah said...

bang minta Info Harganya n user untuk demonya???kikien29@gmail.com

Anonymous said...

tolong harganya di email to anak.timur.2011@gmail.com. oya usernme & password demonya jg dunk.mksih....

Ji soft said...

demonya donk ?... pass and user itankjs@yahoo.com
http://ji-software.com

sur ji said...

Tolong kirimkan harganya ke surji70@gmail.com mas

Siti Romlah said...

Gan, Kirimin hrga aplkasinya di email ini dong, @sitiromlah52@gmail.com

gokil said...

mohon tolong kirim harga ke surur.miftah99@gmail.com

Anonymous said...

ada modul PMBnya? tolong kirim harga ke totokmulyono@gmail.com

info rumah sidoarjo said...

lanjutakan...smg tambah ilmunya

joao filomeno said...

mas gimana mengatasi database CI yang kaya gini:
A Database Error Occurred

Unable to connect to your database server using the provided settings.

Filename: C:\xampp\htdocs\siakad\system\database\DB_driver.php

Line Number: 124

Anonymous said...

web demonya suspended. tolng minta surat penawarannya mas ke swasanto[at]yahoo.com

PROJECT AKHIR said...

mas...kirimkan harganya ke projectakhir88@gmail.com
thanks

Anonymous said...

Pak, harganya tolong dikirim ke itjad.rd@gmail.com

Thanks,

Anonymous said...

Mohon saya diinfokan harganya ke email fatoni.uns@gmail.com
semoga bisa kerjasama

terimakasih

Zem Kibaid said...

Mohon info harga dan cara pembelian k stakpnsentani@kemenag.go.id, mkasih sblumnya...!!

goitbu itbu said...

harga dan cara pembilian goitbu@gmail.com tnks

Supri Yanto said...

Mohon kirim harga dan cara pembayarannya ke info@akbidbinahusada.ac.id

Trima kasih

Qorri DI said...

Selamat Pagi

Mohon kirim harga dan cara pembayarannya ke qorri24j@gmail.com

Trima kasih

Sugeng Wahyudi said...
This comment has been removed by the author.
Sugeng Wahyudi said...

mas gatot.., mohon kirim info harga ke komunitastik.com@gmail.com

terimakasih

Anonymous said...

Mohon informasi harga, dan fungsi-fungsi/ menu yang terdapat dalam sistem ini ke
firmanm93@yahoo.com

Noerhakim said...

mohon info harga ke n_hakim019@yahoo.co.id

Vian Ziro said...

mohon info harga ke alamat vianziro@gmail.com

agung said...

tolong di email harganya mas agung.prbadi@gmail.com

tudus said...

Mas minta tolong kirim harganya ke email saya.
paskaliush@yahoo.co.id

Taufik Nur Bachtiyar said...

cek haraga ke email taufiknurbachtiyar@gmail.com serta pengembangannya untuk disesuaikan dengan PT saya. Trmksh

Taufik Nur Bachtiyar said...

cek haraga ke email taufiknurbachtiyar@gmail.com serta pengembangannya untuk disesuaikan dengan PT saya. Trmksh

Unknown said...

Tolong info harga & penawaran ke mass.tonohidayat@gmail.com , terimakasih mas..

Zahra Aqila said...

Tolong info harga & penawaran ke zahraaqila57@gmail.com , terimakasih mas..

Anugrah Widiasari said...

mohon kirim info harga ke anugrahwidiasari1992@gmail.com trims

Anonymous said...

email : taufik9899"gmail.com infoo harganya ya

Ruhiyat Dien said...

mas info harga ruhiyat005gmail.com

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 219   Newer› Newest»

Post a Comment